Thursday, August 4, 2011

CARA SULAP KOIN TEMBUS TANGAN


koin 500 an yang kecil bisa tembus kebawah telapak tangan dan jatuh ke lantai...
(garis besarnya gitu)

prepare :

500 putih yang besar 1
500 kuning (bener kuning kan) kecil 2

cara main :

fingertip 1 500 kecil di tangan kanan lalu ambil 500 besar dan 500 kecil yang lain. perlihatkan ke pononton dengan tangan kanan juga, jadi keliatan kalau cuma ada 2 koin yaitu 1 koin 500 yang besar dan 1 koin 500 yang kecil.

sekarang ambil 500 yang besar dan yang kecil pake tangan kiri dan usahakan fingertip yang 500 kecil yang lain gak kelihatan.

trus letakan 500 yang kecil dibawah 500 yang kecil, lalu letakan di tangan penonton. saat diletakan di tangan penonton tangan kanan yang ada fingertip 500 kecil yang lain di letakan dibawah telapak tangan penonton.

lalu 2 hal akan terjadi sekarang. pake ibu jari tangan kanan untuk menekan koin 500 yang besar dan yang kecil yang berada di atas telapak tangan penonton, sementara telapak tangan kanan kita yang berada dibawah menempel dengan telapak tangan penonton. sehingga koin 500 yang kecil yang di fingertip tadi menempel di bawah telapak tangan penonton.

setelah merasa cukup menekan dengan ibu jari. secara cepat angkat tangan kanan yang tadi dibawah telapak tangan penonton dan ganti tekan koin 500 yang ada di atas telapak tangan penonton dengan jari telunjuk. tekan terus sampai koin 500 kecil yang ada di bawah telapak tangan penonton jatuh ke lantai. setelah itu biarkan dulu penonton bereaksi. dan jangan terburu2 untuk mengambil koin 500 yang ada di atas telapak tangan penonton.

sekarang begini cara mengambil koin 500 yang ada diatas telapak tangan penonton.
kita sendiri tau kalau yang ada diatas telapak tangan penonton ada 2 koin 500 yang kecil dan yang besar. yang kecil tertutupi dengan yang besar jadi ilusi yang diciptakan adalah koin 500 yang kecil yang berada dibawah 500 yang besar tadi telah menembus tangan dan jatuh kelantai. cara ambilnya, tekan kedua koin tersebut dengan jari telunjuk tangan kiri lalu perlahan2 jepit dari bawah dengan ibu jari tangan kiri juga dan angkat dengan koin 500 besar menghadap kepenonton.

sekarang kedua koin tersebut ada di tangan kiri. dipegang jari telunjuk dengan ibu jari. lalu jari tengah ikut memegang koin. jadi sekarang ada 3 jari yang memegang. tangan kanan segera memegang koin 500 yang besar saja dari arah depan. lalu jatuhkan koin 500 yang kecil ke telapak tangan kiri. lalu fingertip koin tersebut sambil menjatuhkan tangan kiri kesamping (lakukan dengan rileks) sambil tangan kanan menunjukan kalau koin yang tersisa hanya koin 500 yang besar saja....

0 comments:

Post a Comment

Kunjungi Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Free Host | lasik surgery new york